Sukses

Entertainment

Zayn Malik 'Serang' One Direction, Simon Cowell: Ia akan Menyesal

Fimela.com, Jakarta Kesedihan dan rasa kehilangan fans atas hengkangnya Zayn Malik dari One Direction berubah menjadi kesal. Pasalnya member berdarah Pakistan tersebut telah melontarkan statement yang dianggap berlebihan dan menyudutkan. Hal ini kemudian ditanggapi dengan tegas oleh Simon Cowell yang menjadi 'ayah' mereka selama ini.

Simon menyayangkan ucapan mantan anak didiknya tersebut karena segala yang terjadi di One Direction berdasar atas keputusan bersama. Ia tak ingin orang jadi salah kaprah dan menyudutkan 1D dan manajemen.

Simon Cowell sebut perkataan Zayn Malik kasar (AFP/Bintang.com))

"Kurasa ketika ia punya waktu untuk merenungkan semuanya, mungkin ia akan menyesali perkataanya. Semua proses yang berjalan telah diputuskan secara demokratis dalam band," ungkap Simon Cowell kepada The Mirror (20/12).

Karenanya saat Zayn Malik akhirnya buka-bukaan dengan The Fader, ia mengaku kaget. Dan menurutnya apa yang diungkapkan Zayn kepada media sudah menjurus kepada hal yang kasar.

Zayn Malik dan One Direction telah melakukan hal luar biasa bersama (Bintang/EPA)

"Hal yang ia ungkapkan tentang orang yang selama ini bekerja dengannya cenderung kasar. Maksudku selama ini mereka telah menulis dan menghasilkan banyak hal," tambahnya.

Lepas dari One Direction, Zayn Malik telah mengumumkan bergabung dengan label RCA. Sementara Simon Cowell bakal memberi waktu kepada member 1D vakum tahun depan selama kurang lebih 2 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading