Sukses

News & Entertainment

Prilly Latuconsina Stres Berat Bintangi Film Surat Untukmu

Fimela.com, Jakarta Tidak mudah bagi aktris Prilly Latuconsina mempersiapkan dirinya untuk membintangi film Surat Untukmu. Apalagi ini debut Prilly menjadi peran utama film layar lebar dan beradu akting dengan aktor kawakan sekelas Tio Pakusadewo. Saking beratnya, Prilly mengaku stres dan tidak bisa tidur.

"Ini film pertama yang melibatkan aku jadi peran utama. Kalau layar lebar harus dipersiapkan lama. Aku sampai stres berat dan enggak bisa tidur juga karena harus menganalisa skrip. Kalau otak aku bisa meledak, mungkin sudah meledak kali," ungkap Prilly Latuconsina di syukuran film Surat Untukmu, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12/2015).

Foto preskon film Surat Untukmu (Nurwahyunan/bintang.com)

Menurut Prilly, terlihat jelas perbedaan antara film dan sinetron. Terlebih dari cara penggarapannya yang lebih detail dan membutuhkan waktu lama. Meski begitu, dara cantik keturunan Ambon ini tak berniat sedikit pun meninggalkan dunia sinetron yang telah membesarkan namanya.

"Ini bisa berbulan-bulan bikin skenario. Kalau sinetron kan stripping dan kejar tayang, mana mungkin analisa skripnya. Tapi aku enggak mau bilang enggak. Kalau ada tawaran (sinetron) bagus ya bisa dipikirkan," papar Prilly.

Prilly Latuconsina menghadiri preskon film Surat Untukmu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Film Surat Untukmu bercerita tentang Gendis, gadis remaja Dieng, Wonosobo yang mencicipi keberadaan seorang ibu lewat surat-surat yang dikirimkan. Sang ibu memilih meninggalkan rumah dengan alasan mengadu nasib di Jakarta. Namun, sejak dua tahun terakhir surat-surat Gendis tak berbalas dan membuatnya terobsesi mencari sang ibu di Jakarta.

Tokoh Gendis sendiri diperankan Prilly Latuconsina. Sedangkan Tio Pakusadewo diplot sebagai Danu, ayah Gendis yang bekerja sebagai wayang orang di Candi Arjuna. Rencananya, film Surat Untukmu akan memulai proses syuting mulai 20 Januari 2016 mendatang.

;
Loading