Sukses

Entertainment

Natal dan Tahun Baru, Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Keliling Asia

Fimela.com, Jakarta Menjelang pergantian tahun, pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang kini sudah menjadi suami istri siap melakukan perjalanan liburan tur keliling Asia. Hal ini diungkapkan Chelsea menjadi bagian dari rencana pasca menikah dengan Glenn Alinskie pada 1 Oktober 2015 lalu.

"Kami berdua sih rencananya mau keliling Asia," kata Chelsea Olivia ditemui Bintang.com di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Minggu (20/12/2015) malam.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Beberapa destinasi di Asia menjadi target keduanya di liburan nanti. Salah satunya adalah Korea, di mana Chelsea Olivia dan Glenn Alisnkie ingin menggunakan kapal mewah (cruise) guna berkeliling Asia.

"Sudah, ada rencana. Kita udah diskusi, maunya berangkat naik cruise dari Korea. Kurang lebih dua minggu pada tahun baru nanti," tambah Chelsea Olivia.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Alasan keduanya memilih untuk menghabiskan liburan bersama saat natal dan tahun baru lantaran keduanya memang tengah mendapat jadwal kosong dalam kesibukannya masing-masing.

"Pertama kali ya dan kebetulan dapat cuti kerjaan di tanggal segitu. Jadi, keliling asia dan terus tanggal 30 ke Korea berdua aja. Soalnya kalau dah punya anak susah nantinya. Kita ke Korea karena udaranya dingin dan mau coba makanannya," tandas Chelsea Olivia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading