Sukses

Entertainment

Pernikahan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Bertabur Kristal

Fimela.com, Jakarta Pernikahan merupakan salah satu momen penting dalam perjalanan hidup seseorang. Oleh karena itu banyak orang yang ingin membuat pesta pernikahannya sebagus mungkin. Hal tersebut tampaknya yang ada di benak Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal.

Pasalnya pesta pernikahan Nabila dan Reshi yang digelar di Ritz Carlton, Mega Kuningan Jakarta, Minggu (20/12/2015) malam, benar-benar mewah. Banyak lampu kristal dan bunga yang bertebaran di berbagai sudut ruangan. Selain mewah, dekorasi pernikahan mereka juga benar-benar romantis.

Eksklusif, mewah dan elegan, begitulah yang terlintas di benak ketika melihat lokasi resepsi pernikahan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

 

Nabila Syakieb pun berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya. Wanita cantik kelahiran 18 November 1985 ini mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. "Officially mrs.Reshwara 👰🏻💍 @reshwararadinal ,What a dream come true to have a wedding like this ❤️ Big thanks to all the vendors who helped every step of the way..," tulis Nabila sebagai keterangan foto.

Pada foto tersebut tampak Nabila dan Reshi sedang bergandengan. Lampu kristal, foto-foto pre wedding, bunga pun menjadi latar belakang foto romantis tersebut. Tak pelak foto yang diunggah oleh pemain sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini pun mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

Eksklusif, tampak foto-foto pre wedding menghiasi ruangan resepsi pernikahan. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Banyak para netizen yang memberikan ucapan selamat, selain itu mereka juga mendoakan agar pernikahan Nabila dan Reshi langgeng. "Happy weding nabila syakieb dan reshwara semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah Amin," ujar seorang netizen. "Selamat yaa semoga hidup bahagia, sampai kakek nenek,selalu diberi kesehatan," sambung seorang netizen.

Nabila Syakieb resmi dipersunting Reshwara Argya Radinal pada Minggu pagi setelah menjalani prosesi akad nikah dengan ijab qabul menggunakan adat Arab. Resepsi pernikahan mereja juga ramai dihadiri sejumlah kalangan selebriti. Antara lain Dude Herlino, Alyssa Soebandono, Aura Kasih, Ummi Pipik, Julia Perez, Kartika Putri, Zaskia Gotik, Raffi Ahmad dan masih banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading