Sukses

Entertainment

Konser di Tahun Baru, NOAH Siapkan Aransemen Musik dan Kostum

Fimela.com, Jakarta Agar penampilannya maksimal, hari ini (21/12/2015) NOAH menjalani sesi latihannya untuk tampil pada konser Move on Party dan Welcome Hope 2016. Segala persiapan pun telah dilakukan oleh Ariel NOAH dan kawan-kawan agar dapat mengajak para pemirsa setia SCTV untuk Moveon menuju tahun 2016 nanti.

"Hari ini ada beberapa kegiatan salah satunya kita latihan persiapan acara tahun baru di Ancol. Konsepnya masih digodok bener. Tapi nanti sesuai tema gimana caranya move on ke tahun 2016 nanti," kata Ariel NOAH di kawasan Perdatam, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2015).

NOAH (Andy Masela/Bintang.com)

Konser yang akan digelar di pantai Carnaval Ancol pada hari Kamis 31 Desember 2015 itu pun akan dipersiapkan secara baik oleh Ariel NOAH dan kawan-kawan. Baik dari segi teknis maupun aransemen yang akan mereka bawakan nanti.

"Kita masih pikirin teknis. Audio kalo hujan atau apa, antisipasi kalo ujan. Aransemen masih dirubah-rubah. Kostum kita siapin spesial buat tahun baru. Kita serahkan sama tim. Yang pastinya yang pas dan beda buat kita. Dan buat musik ada konsep kolaborasinya juga," jelas Ariel.

NOAH (Andy Masela/Bintang.com)

Dengan membawakan tema Moveon Party dan Welcome Hope 2016. Ariel NOAH berharap, kalau mereka dapat memberikan hiburan yang menarik untuk semua orang yang akan menyambut tahun baru 2016.

"Kita kalo bisa dibilang sepanjang karir kita nggak terlalu sering main (tampil) di tahun baru. Tahun ini SCTV menawarkan konsep bagus produksi memang dimasak betul. Tahun ini kita main untuk menghibur semua orang. Mudah-mudahan lebih bagus jadinya," tukas sang vokalis NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading