Sukses

Entertainment

Umur Satu Bulan, Putra Nia Ramadhani Pamer Wajah 'Gokil'

Fimela.com, Jakarta Anak kedua Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie, yang diberi nama Mainaka Zanatti Bakrie, lahir ke dunia pada 17 November 2015 lalu. Dengan demikian, telah satu bulan bocah berjenis kelamin laki-laki ini menghirup segarnya udara dunia.

Dalam waktu satu bulan, tentunya sudah banyak perubahan yang dialami Mainaka. Sempat mengalami gangguan kesehatan sehingga masuk ICU, ternyata Mainaka kini sudah menunjukkan perkembangan dan pertumbuhan pesat.

Mainaka Zanetti Bakrie, anak kedua Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie saat umur satu bulan (via Instagram/ramadhaniabakrie)

Coba saja lihat foto yang diunggah Nia lewat akun Instagram beberapa hari lalu ini. Dalam gambar tersebut, Mainaka kecil yang dulu ditunjukkan Nia pada awak media telah tumbuh jauh lebih besar dan tampak menggemaskan.

"Happy One Month, Mainaka...," demikian kata-kata yang ditulis Nia sebagai caption foto tersebut.

Dalam gambar tersebut, Mainaka berbaring nyaman di atas tempat tidurnya. Dia mengenakan baju bayi dengan motif garis-garis, lengkap dengan sepatu kain dan penutup tangan. Dia menguap lebar tanda bahwa dia sedang mengalami kantuk berat.

Foto Nia Ramadhani pasca melahirkan (Andy Masela/bintang.com)

"Lucunya mainaka... mikhaila tetep ngegemesin...," demikian salah satu komentar yang muncul saat foto tersebut diunggah.

Putra Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie ini lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bahkan sebelum sang bayi diberi nama Mainaka Zanetti Bakrie, kedua orang tuanya sempat berdebat seru tentang nama yang cocok untuknya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading