Sukses

News & Entertainment

Prewedding, Nina Zatulini Abadikan Cinta di Tepi Jurang

Fimela.com, Jakarta Hari demi hari, pernikahan Nina Zatulini dan Chandra Tauphan Anshar semakin dekat. Berbagai persiapan pun makin intens dilakukan pasangan ini, termasuk pemotretan prewedding yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

Berbeda dengan pasangan lainnya, Nina dan Chandra rupanya memilih lokasi yang cukup ekstrim. Bukan taman atau villa indah, keduanya memilih berpose di tepi jurang, dengan deburan ombak besar di bawahnya.

 

#BTS prewedding Video @chandratauphan ❤️🦄#NinaChandraPrewedding

A video posted by Nina Zatulini (@ninazatulini22) on

Proses pemotretan sendiri telah direkam dan diunggah Nina lewat akun Instagramnya. Dalam video berdurasi beberapa detik itu terlihat suasana pengambilan gambar yang melibatkan beberapa orang kru.

Angin yang bertiup kencang tak hanya membuat ombak semakin besar, tapi juga memaksa segenap kru untuk bekerja dengan lebih hati-hati. Meski demikian, baik Nina maupun Chandra tampak menikmati momen tersebut.

Foto Prewedding Nina Zatulini dan Chandra Tauphan (via Instagram/ninazatulini22)

"#BTS prewedding Video @chandratauphan ❤️🦄#NinaChandraPrewedding," demikian caption yang ditulis Nina saat mengunggah rekaman tersebut.

Sebelum mengunggah video tersebut, Nina Zatulini juga mengunggah salah satu fotonya bersama Chandra Tauphan Anshar di atas tebing tersebut. Selain itu, beberapa foto prewedding yang diambil di studio juga menghiasi akun Instagram Nina.

;
Loading