Sukses

Entertainment

Ingin Bersama Pacar, Rahasia di Balik Lagu 'Dear Santa' TaeTiSeo

Fimela.com, Jakarta Menyambut musim dingin serta datangnya hari Natal, subgrup dari girlband SNSD yaitu TaeTiSeo baru saja merilis single berjudul Dear Santa. Tak cuma single, Taeyeon, Tiffany, serta Seohyun juga telah merilis video klipnya pada beberapa waktu lalu.

Rilisnya single tersebut membuat para fans merasa bahagia sekaligus bertanya-tanya. Mereka penasaran apa yang menjadi inspirasi TaeTiSeo dalam menulis lagu berjudul Dear Santa tersebut.

TaeTiSeo (AFP/Bintang.com)

Baca Juga

Dalam sebuah wawancara salah seorang personel TaeTiSeo yaitu Seohyun mengungkapkan inspirasi dibalik lagu Dear Santa. Menurutnya lagu Dear Santa menceritakan tentang keinginan seorang gadis untuk bersama lelaki impiannya di hari Natal.

"Saya selalu penasaran tentang hadiah apa yang diinginkan orang-orang ketika Natal. Saya bertanya kepada teman saya dan dia menjawab bahwa dirinya ingin memiliki pacar. Lirik dari lagu ini adalah tentang memohon keada Santa untuk bisa bersama kekasih di malam Natal," ujar Seohyun.

TaeTiSeo (AFP/Bintang.com)

Sementara itu dalam wawancara yang sama, Tiffany berbicara tentang ekspektasi orang-orang sejak mereka melakukan debut. Dirinya mengatakan bahwa merasa senang karena bisa menjawab ekspektasi orang-orang.

"Semua orang mengatakan bahwa kami tak akan bertahan lebih dari 5 tahun, tapi kami berhasil. Meskipun kami juga sering mengerjakam project solo, namun kami tetap bersama-sama. SNSD juga akan tetap ada di masa depan," ujag Tiffany.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading