Sukses

Entertainment

Kerja di Tahun Baru, Kartika Putri: Rezeki Jangan Ditolak

Fimela.com, Jakarta Tinggal hitungan hari, tahun akan berganti. Momen tahun baru tentunya memberikan limpahan rezeki sendiri bagi publik figur, walau sebagian juga ada yang memilih menghabiskan waktu untuk berlibur. Di antara dua pilihan itu, tahun ini Kartika Putri lebih mementingkan pekerjaan dibanding berlibur.

"Kalau diminta pilih, aku lebih pilih kerja lah. Hari gini nyari duit susah. Kalau di keluarga juga tahun baru nggak yang acara gimana," tutur Kartika Putri usai Rumpi! No Secret, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2015).

Kartika Putri terlihat menghadiri resepsi pernikahan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal. Ia tampil cantik dengan gaun berwarna biru dengan rambutnya yang dibiarkan tergerai indah melewati bahunya. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Biasanya, usai bekerja, Kartika Putri pun masih bisa menyempatkan waktu untuk berkumpul dengan keluarga. Karena itu, sebagai single parents, Kartika tak mau melewatkan keberkahan di malam tahun baru.

"Di keluarga aku paling bikin sate. Kalo kerja tahun baru juga paling jam 12 acara udah selesai. Pulang masih rame, logika aja rezeki jangan ditolak," lanjutnya.

Foto preskon Super Bintang (Yunan Laziale/bintang.com)

Mengakhiri tahun, banyak hal yang sudah dialami dan diraih oleh Kartika Putri. Jika ditanya soal resolusi, ke depannya, ia berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

"Aku sudah bersyukur banget tahun ini. Di luar ekspektasi aku. Bersyukur aja. ke depannya tinggal ngejalanin dan lakuin yang terbaik aja. Kalau lakuin yang terbaik kan hasilnya baik," ungkap Kartika Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading