Sukses

Entertainment

Pemain Sunshine Becomes You Berbagi Cerita dengan Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Jelang penayangan secara serentak, para pemain Sunshine Becomes You seperti Herjunot Ali, Boy William dan Nabilah JKT48 menyempatkan untuk berbagi cerita dengan Bintang.com tentang pengalamannya menjalani syuting film tersebut. Film yang diangkat dari novel laris berjudul sama karya Illana Tan ini sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai hari ini (23/12/2015).

Semisal sifat cablak Nabilah yang menjadi hiburan tersendiri bagi Boy saat di lokasi syuting.

"Gue suka, jadi fresh. Kalau di lokasi syuting ada dia (Nabilah JKT48) itu kayak radio yang suaranya kencang," ungkap Boy William di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (22/12/2015).

Foto profil Boy William (Deki Prayoga/bintang.com)

Butuh kerja keras bagi Junot, Nabilah dan Boy melakoni perannya di film itu. Sebab, ketiganya harus mengusai bidang yang belum dikuasai. Junot yang harus bermain piano. Boy yang dituntut piawai break dance, serta Nabilah dengan menari ballet-nya.

"Sebenernya gue enggak bisa ngedance. Makanya harus belajar sekitar 3 minggu. Menurut gue itu menjadi yang tersulit karena enggak ada basic sama sekali," aku Boy.

"Kalau aku sama juga kayak Boy, tapi beda coach. Sulit, karena ballet itu kan susah banget. Apalagi aku enggak ada basicnya. Jadi ya sempet luka-luka kakinya karena harus pake sepatu ballet. Tapi lama-lama bisa," lanjut Nabilah bercerita.

Foto profil Herjunot Ali (Deki Prayoga/bintang.com)

Meski begitu, mereka bersyukur syuting bisa berjalan dengan lancar. Apalagi kebersamaan mereka di lokasi terbina dengan baik. Bahkan, Nabilah terasa terbantu dengan sikap kedua seniornya yang mau berbagi ilmu dan pengalaman tentang akting.

Film Sunshine Becomes You bercerita tentang kisah cinta antara Alex Hirano (Herjunot Ali) dan Mia Clark (Nabilah JKT48). Namun Kisah asmara mereka menjadi rumit lantaran Ray Hirano (Boy William), adik Alex, juga memendam perasaan suka terhadap Mia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading