Sukses

Entertainment

Jangan Sedih, Konser Aliando Syarief Bakal Live Streaming

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira bagi penggemar Aliando Syarief atau akrab disapa Alicious yang tak bisa melihat penampilan langsung Aliando dalam konsernya di Surabaya pada 27 Desember 2015 nanti. Alicious ini akan tetap beruntung karena tetap bisa menikmati aksi sang idola di Kota Pahlawan tersebut.

Melalui aplikasi iShow, konser Aliando yang dihelat di atrium City of Tomorrow (Cito Plaza) bisa dinikmati secara langsung melalui live streaming. Tentunya, para Alicious bisa merasakan gegap gempita rangkaian konser yang sebelumnya pernah digelar di Jakarta, Bogor, Solo, dan Jambi.

Aliando Syarief (Andy Masela/Bintang.com)

"Konser ini tentu seneng. Saya menghimbau kepada Alicious yang ga bisa langsung ke Surabaya, silahkan streaming aja. Bisa rasakan kepuasan bersama," kata Aliando Syarief di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/12).

Aliando sendiri dipilih untuk ditayangkan dalam live streaming karena dirinya merupakan selebriti pria yang sangat digandrungi publik, terutama generasi muda. Revie Sylviana, Senior Vice President Digital Services PT Smartfren Telecom Tbk selaku penyedia layanan mengatakan bahwa Aliando merupakan artis 'most wanted'.

"Kenapa Aliando karena dia yang selalu dicari-cari ya. Pada setiap kesempatan dia selalu dicari penggemarnya. Dan ga tiap orang bisa datang ke Surabaya melihat konsernya. Makanya dengan (layanan) ini bisa dinikmati melalui streaming," ujarnya.

Aliando Syarief (Andy Masela/Bintang.com)

Aliando sendiri mengaku sangat siap memuaskan hasrat penggemarnya di Surabaya nanti. Saat ini dirinya terus menggelar latihan demi mendapatkan hasil yang maksimal. "Udah latihan, sekitar 70 persen lah kesiapannya. Ada Teuku Rassya juga. Kalau yang ikut gabung di album The Freaks, selain Rassya nggak ada yang bisa ikut. Padahal pengen ya mereka gabung. Tapi mereka masih sibuk masing-masing," tutur Aliando.

Tak hanya Aliando Syarief, berbagai pihak yang mendukung acara ini pun sudah sangat siap. "Kesiapan jaringan udah sangat kuat. Udah stabil untuk melakukan ini. Ready banget," tukas Revie. "Konser jam 3 sampai jam 5 sore. Ama Alicious bisa online dari jam 10 pagi," imbuh Andi Masalan Marketing & Promotion iShow Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading