Sukses

Entertainment

15 Tahun Berlalu, Pemeran Dulce Maria Ternyata Lebih Pilih Musik

Fimela.com, Jakarta Pada awal tahun 2000-an, penikmat serial televisi tanah air disuguhkan oleh penampilan lugu dari Dulce Maria di telenovela Carita de Angel. Setelah 15 tahun berlalu, pemeran utamanya ternyata telah mengubah haluan karirnya dengan menekuni bidang musik.

Dia adalah Daniela Aedo Santana. Ketertarikan Daniela terhadap musik dapat dilihat dari kicauan dan postingannya di media sosial. Tak hanya bernyayi, wanita berusia 20 tahun tersebut rupanya juga merambah bakat sebagai pencipta lagu, komposer dan gitaris.

 

"Tanto como ayer" @cafe939 @berkleecollegeofmusic

A photo posted by @danaedo on

Daniela sendiri sukses menghidupkan karakter Dulce Maria sebanyak 175 episode di telenovela Carita de Angel. Saat memerankan karakter tersebut, usia Daniela masih lima tahun. Meski begitu, ia berhasil menyandang predikat sebagai aktris cilik berbakat versi Premios INTE pada 2002 silam.

Dulce Maria dikisahkan sebagai gadis kecil yang periang, lugu dan menggemaskan. Ia merupakan anak piatu yang sudah ditinggal mati sang ibunda sejak masih belia. Hal ini lah yang membuat ayahnya, Luciano Larios (Miguel de León) yakin untuk menitipkan Dulce Maria ke asrama sebuah sekolah Katolik di kotanya.

Dulce Maria di telenovela Carita de Angel. Foto: via martamiracles.blogspot.com

Di sana, Dulce Maria bertemu dengan biarawati bernama Cecilia (Lisette Morelos) yang menjadi teman ceritanya selama di asrama. Meski telah tiada, namun ibu dari Dulce Maria kerap menyambangi anaknya di asrama. Dulce memiliki ruang rahasia yang dijadikannya lokasi untuk berbagi cerita dengan ibunda.

Ketika sang ayah kembali ke Mexico, ia ternyata membawa serta seorang wanita bernama Nicole (Ana Patricia Rojo). Di sisi lain, Dulce Maria ingin menjodohkan ayahnya dengan suster Cecilia. Carita de Angel sukses menjadi telenovela paling ikonik pada masanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading