Sukses

Entertainment

Nabila Syakieb Dikontrak Jadi Model Victoria's Secret?

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu Nabila Syakieb membawa kabar bahagia lewat pernikahannya dengan Reshwara Argya Radinal. Kini, percayakah Anda jika dia berkata bahwa dirinya dikontrak jadi salah satu model Victoria's Secret?

Percaya tidak percaya, coba lihat dulu postingan yang diunggah Nabila lewat Instagram beberapa waktu lalu ini. Postingannya berupa kata-kata bahwa dirinya adalah seorang model Victoria's Secret.

 

😝😝😝😝

A photo posted by Nabila Syakieb (@nsyakieb85) on

"I'm a Victoria's Secret Model," demikian petikan kata-kata yang diunggah oleh Nabila. Namun kata-kata itu tidak berhenti sampai di situ, karena ada kalimat lain yang menjelaskan kalimat pertama.

"It's such a secret that even Victoria knows," demikian lanjutan kata-kata tersebut. Jika diterjemahkan, maka artinya akan sebagai berikut, "Ini adalah rahasia yang bahkan tak diketahui Victoria sendiri."

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal (Instagram/@sweet.escape)

Intinya, apa yang diunggah Nabila adalah bahan lelucon untuk menggoda para penggemarnya di dunia maya. Saat gambar tersebut, Nabila tidak memberikan komentar apapun, melainkan hanya mengunggah beberapa emoticon.

Nabila Syakieb sendiri tentunya saat ini sedang menikmati masa-masa indahnya sebagai pengantin baru bersama Reshwara Argya Radinal. Saat bicara di depan media, keduanya mengaku akan pergi ke Eropa dalam waktu dekat, sekaligus untuk berbulan madu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading