Sukses

Entertainment

Iko Uwais cs Senang Jadi Karakter Ikonik Star Wars

Fimela.com, Jakarta Tiga aktor Indonesia yang terlibat dalam film spektakuler Hollywood Star Wars: The Force Awakens semakin menambah kebanggaan Indonesia. Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman dipastikan masuk dalam karakter Lego dari film tersebut.

Para karakter yang dijadikan merchandise Lego tentunya hanya tokoh utama dan karakter lain yang dinilai ikonik. Meskipun hanya mendapat peran kecil, Iko Uwais cs juga dijadikan karakter Lego karena dinilai ikonik di film yang disutradarai J.J. Abrams tersebut.

Star Wars: The Force Awakens. foto: comicbook.com

Dalam film ketujuh dari seri Star Wars itu, Yayan berperan sebagai Tasu Leech, sosok yang menjadi pemimpin Kanjiklub atau geng jahat. Sedangkan Iko Uwais, berperan sebagai Razoo Qin-Fee yang merupakan anggota Kanjiklub yang paling tangguh dan menjadi tangan kanan Leech. Dan Cecep Arif Rahman, berperan sebagai anggota Kanjiklub dengan mata satu yang dimilikinya.

Tiga aktor yang dikenal melalui film The Raid ini pun tentu berharap, karakter yang dipercayakan kepada mereka adalah bagian dari karakter yang ikonik di film legendaris seri ketujuh Star Wars tersebut.

Foto Preskon film Star Wars (Deki Prayoga/bintang.com)

"Siapa sih yang enggak mau jadi ikonik, Yang lebih tahu tentunya yang membuat karakternya. Kami hanya berusaha dan berharap yang terbaik untuk kami," ujar Yayan Ruhian waktu ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Star Wars: The Force Awakens sudah dirilis di Indonesia pada 18 Desember 2015. Film yang menghadirkan Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman ini juga dibintangi oleh Harrison Ford, Carrie Fisher, Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac dan Adam Driver.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading