Sukses

Entertainment

Reaksi Penonton Film Negeri van Oranje di Hari Pertama Tayang

Fimela.com, Jakarta Film Negeri van Oranje tayang serempak di seluruh bioskop di Indonesia mulai hari ini, 23 Desember 2015. Di hari pertama penayangannya, film Negeri van Oranje mendapatkan banyak respon positif dari para pecinta film Indonesia.

Banyaknya respon positif baik dari yang menonton langsung maupun yang berkicau melalui sosial media, membuat pemeran tokoh Wicak, Abimana Aryasatya merasa bersyukur. ”Alhamdulillah, kerja keras kita bisa menyenangkan banyak orang. Negeri Van Oranje memang film yang sangat menghibur. Semoga respon positif hari ini akan berdampak positif untuk hari yang akan datang,” ujar Abimana saat dihubungi Rabu (23/12/2015).

Foto Premiere film Negeri Van Oranje (Yunan Laziale/bintang.com)

Baca Juga

Data yang diperoleh Falcon Pictures, beberapa bioskop seperti di Bogor Trade Mall, Blok M Square, dan Tanggerang City Mall, pada show pertama, penonton Negeri van Oranje full. ”Puji Tuhan, kami ucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah mendukung film Negeri Van Oranje, sehingga dihari pertama penayangannya mendapatkan respon yang luar biasa,” ujar produser Negeri van Oranje, Frederica.

Respon positif juga terlihat dari komentar-komentar penonton film Negeri van Oranje yang diunggah melalui sosial media. ”@negerivanoranje film drama terbaik yang pernah ku tonton. kerena menggabungkan aktor-aktor keren ditahun 2015 in,” cuit akun @boteell.

Foto Premiere film Negeri Van Oranje (Yunan Laziale/bintang.com)

@AmillRamadhan1 juga berkicau usai nonton Negeri Van Orange. ”Benar-benar diluar ekspetasi ama jalan ceritanya. Over all, Negeri Van Oranje is the great movie this year. Thaks.” Akun @zahranurbaiduri juga berkicau menyanjung cerita Negeri Van Oranje, “Gak nyangka bgt ending dri film #NegeriVanOranje pokoknya klian WAJIB nonton dech thanks @negerivanoranje,” tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading