Sukses

Entertainment

Tak Ada Tanda Kekerasan dalam Wafatnya Ayah Dahlia Poland

Fimela.com, Jakarta Dr. Adriana pakar forensik dari RS Fatmawati menegaskan kalau tidak ada indikasi penganiyaan pada jenazah James Poland, ayahanda Dahlia Poland. Yang jelas menurutnya kondisi mayat korban sudah tidak sempurna lagi.

"Kalau tanda-tanda penganiayaan saya tegaskan tidak ada ya. Setelah saya melakukan penyelidikan terhadap jenazah tidak satu pun ada indikasi penganiayaan pada jenazah korban," terang Dr. Adriana, kepada wartawan termasuk Bintang.com yang menemuinya di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (23/12/2015).

Dahlia Poland soal kepergian ayahnya. (foto: instagram.com/dahliachr)

 

Ketika ditanya jenazah secara rinci ia tak mau menjelaskan dengan detil. "Selama dua jam saya melakukan pemeriksaan pada jenazah korban. Pemeriksaan  meliputi pemeriksaan luar dan bedah organ tubuh bagian dalam. Ya kondisinya sudah seperti itulah. Saya tidak bisa menjelaskan secara rinci karena tak etis kalau saya jelaskan," katanya.

Setelah diperiksa, jenazah korban, lanjut Adriana, dibawa oleh pihak keluarga ke luar kota. "Tak lama setelah kami periksa ada ambulans yang datang dan membawa jenazah ke Bandung, tempat kediaman korban dan keluarganya," tambahnya.

Dr. Adriana, pakar forensik RS Fatmawati, Jakarta Selatan. (Bintang.com)

Jenazah James Poland, ayahanda Dahlia Poland dinyatakan meninggal pada Selasa (22/12/2015). Saat itu tubuh James Poland masih berada dalam posisi duduk di sebuah sofa bergambar bendera AS. Saat meninggal dunia, James Poland mengenakan kaus warna putih dan celana pendek. James padahal belum lama ini amat berbahagia setelah menikahkan putrinya Dahlia dengan Fandy Christian. Tipis sekali batas antara kebagiaan dan kedukaan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading