Sukses

Entertainment

Dapat Penghargaan, Carissa Putri Semangat Didik Anak yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Pada penyelenggaraan ajang Mom and Kiddy Awards 2015, Carissa Putri bersama anak, Quenzino menjadi pemenang dalam kategori Mom & Kids Kesayangan. Beberapa nama selebriti beserta anaknya berhasil disingkirkan olehnya di ajang tersebut.

Mereka adalah Ririn Dwi Ariyanti & Alesya Kaira, Sissy Priscillia & El Mayka, Zaskia Adya Mecca & Sybilla, serta Zee Zee Shahab & Khaleev. Penghargaan ini pun membuat Carissa bertambah semangat untuk memberikan yang terbaik kepada anaknya.

Carissa Putri. (Andy Masela/Bintang.com)

 

"Semangat terus untuk bisa jadi ibu terbaik. Jadi sosok yang bisa ia contoh. Yang pasti tanamkan disiplin karena itu penting dari kecil. Takutnya jadi manja," kata Carissa Putri di acara Mom and Kids Awards 2015, TMII, Jakarta Timur, Selasa (22/12) malam.

Sebagai pelaku entertainment, Carissa ternyata tak mau anaknya mengikuti jejaknya. Ia tak mau anaknya masih berusia muda, menjalani kesibukan sebagai artis. Carissa berharap anaknya tidak melompati usianya saat ini.

Carissa Putri. (Andy Masela/Bintang.com)

"Saya lebih melarang dia. Saya pengin masa kecilnya main aja. Gak harus disuruh shooting. Disuruh shooting jadi gak makan. Dia gak suka keramaian. Dia gak suka dalam lngkungan yang dia gak kenal," ujarnya.

Mendidik anak, Carissa menerapkan rewards ketika melakukan hal-hal yang sesuai dengan arahannya. "Bentuk larangan. Waktu dia makan. Dia harus di kursi. Gak boleh sambil lari-larian. Waktu makan ya di meja makan. Suka beri rewards ke dia. Kalau pinter nanti dia boleh main," tukas Carissa Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading