Sukses

Entertainment

Go International, Resolusi JKT48 Jelang 2016

Fimela.com, Jakarta Bermacam penghargaan sudah diraih oleh idol group JKT48 selama terjun ke industri musik tanah air. Terakhir adalah penghargaan sebagai Group/Duo/Band Kesayangan dalam ajang Mom and Kids Awards 2015. Mereka berhasil menyingkirkan Ahmad Bersaudara, Bagas Diva, Kotak, dan Teenebelle.

"Alhamdulillah tahun ini banyak penghargaan, semoga ke depan kita bisa pertahankan ini," kata Nabilah di acara Mom and Kids Awards 2015, studio MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Selasa (22/12) malam.

Nabilah ungkap keinginan JKT48 go internasional tahun depan (Wimbarsana/Dok Bintang.com)

Tak hanya mempertahankan prestasi di tahun depan, Melody Dkk berharap tahun 2016 nanti mereka bisa lebih baik lagi dan bahkan go internasional. Sebuah album baru juga tengah dipersiapkan oleh sister grup dari AKB48 itu.

"Resolusinya semoga bisa lebih sukses lagi dan go international. Terus kita mau berusaha keras agar bisa lebih baik lagi. Dan rencananya album kami akan keluar 1 Januari 2016," tutur Melody.

JKT48 (Galih W Satria/Bintang.com)

Ditanya tentang job akhir tahun, JKT mengaku tak mengambil di luar daerah. Mereka akan menghabiskan malam pergantian tahun dengan para penggemarnya melalui sebuah konser yang akan dihelat di sebuah mall di kawasan Tangerang Selatan.

"Tahun baru kita mau konser sama fans, enggak isi acara di mana-mana. Nanti kami mau tampil di Mall Alam Sutra. Baru sehabis konser bareng keluarga lagi, jalan-jalan sama keluarga," tukas Nabilah JKT48.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading