Sukses

News & Entertainment

Surat Untukmu, Kerinduan Prilly Latuconsina Pada Seseorang

Fimela.com, Jakarta Untuk pertama kalinya, Prilly Latuconsina akan menjadi pemeran utama film layar lebar. Pemain sinetron GGS ini bermain dalam film bertajuk Surat Untukmu. Prilly diplot sebagai gadis Jawa, dia harus menganalisa skrip film tersebut.

Gadis keturunan Ambon ini belajar banyak hal baru berkat film Surat Untukmu. Bertranformasi sebagai gadis Jawa, Prilly Latuconsina harus belajar gerak tubuh dan cara berbicaranya.
 

Ketika rindu tak pernah absen dari suratku untukmu. @suratuntukmu

Foto kiriman Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

Baca Juga

Demi menggugah rasa penasaran fans, tim produksi belum lama ini telah merilis teaser poster film Surat Untukmu. Dalam teaser poster tersebut, Prilly terlihat sedang memungut sebuah surat yang tergeletak di lantai. Meski tidak memandang ke arah kamera, Prilly masih tetap terlihat cantik dengan rambut terurai dan kaki mulusnya yang tanpa alas kaki.

Dari poster tersebut sepertinya bisa disimpulkan kalau Prilly merasakan kerinduan pada seseorang. Rasa rindu tertuang dalam bentuk surat, sesuai dengan judul filmnya.

Foto preskon film Surat Untukmu (Yunan Laziale/bintang.com) 

Meski begitu tim produksi masih belum bersedia membocorkan jalan cerita, sinopsis maupun jadwal rilis film Surat Untukmu. Proses syuting akan dimulai pada 20 Januari 2016 mendatang.

Selain Prilly Latuconsina Surat Untukmu yang disutradarai Harris Nizam ini juga akan dibintangi oleh Arbani Yasiz, Fandy Christian, Ilham SM’SH, Marcelino Lefrandt dan Tio Pakusadewo.

;
Loading