Sukses

Entertainment

Impian 2016, Delon Thamrin Ingin Konser dengan Celine Dion

Fimela.com, Jakarta Tahun 2015 akan segera berganti. Menyambut tahun baru 2016 mendatang, banyak orang yang menggantungkan harapan yang lebih baik dari pencapaian di tahun sebelumnya. Seperti halnya dengan penyanyi Delon Thamrin. Ia berharap pencapaiannya di tahun depan bisa lebih baik lagi.

"Kalau yang sudah dicapai di 2015 banyak. Single udah keluar. Impian 2016 keluarin album baru. Harusnya 2015 keluar, karena banyak faktor jadi tertunda," ujar Delon di kantor Nagaswara, Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/12).

Delon beberkan target utama di tahun 2016 (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

Ada beberapa alasan yang menyebabkan album Delon tertunda untuk dirilis. "Dari sisi lagu aku masih mengemis ke musisi (pencipta lagu), kan butuh waktu, aransemen lagu juga butuh waktu lama. Mungkin April atau Mei launching," ujarnya.

Meski saat ini sedang fokus untuk mempersiapkan peluncuran album, namun Delon ternyata juga memiliki impian lain. Seperti penyanyi lain, Delon mengidamkan sebuah konser tunggal sebagai tanda eksistensinya di industri musik tanah air.

Delon ingin hadirkan seorang Celine Dion di konsernya nanti (Andy Masela/Bintang.com)

"Berharap bisa bikin mini konser. Gue pengen bikin mini konser, gue kumpulin semua idol, dari pertama sampai terakhir. Menyatukan semua idol itu nggak gampang. Atau mungkin mini konser konser gue datengin Celine Dion," ucap Delon.

Memang, di tahun 2016 nanti ada beberapa momentum yang dirasa pas untuk menghelat sebuah perayaan. "Fokus di album dulu sih. Tapi Mei itu ultah gue, semoga ada perayaan kecil-kecilan, mini konser. Oktober ulang tahun Deloners," tandas Delon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading