Sukses

Entertainment

Akhir Tahun, Ustaz Solmed dan Istri 'Bulan Madu' ke Mekkah

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang dilakukan untuk mengisi liburan akhir tahun. Seperti halnya ustaz Soleh Mahmud alias
Solmed yang memilih menunaikan ibadah umrah di tanah suci Mekkah bersama istrinya, April Jasmine. Rencananya ustaz Solmed akan bertolak ke sana pada tanggal 26 Desember besok.

Ustaz Solmed sengaja hanya mengajak istrinya untuk bertamu ke Rumah Allah. Selain lebih kusuk, dia menyebut perjalan itu sebagai bulan madu kesekian kalinya. Karenanya ustaz Solmed tidak memboyong serta buah hatinya pergi umrah.

Ustaz Solmed dan April Jasmine. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

"Bulan madu kesekian kali saking lamanya. Insha Allah kalau berdua jadi lebih khusuk lagi, nikmat lagi. Kalau bawa anak pasti  memikirkan anak, mesti diurus. Capeknya bertambah dan kekusuannya berkurang," kata Ustaz Solmed di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2015).

Dalam kesempatan itu ustaz Solmed juga mengatakan, pengujung tahun menjadi momen tepat untuk memohon ampun atas perbuatan dosa dan kesalahan sepanjang tahun 2015 ini. Dengan harapan, Tuhan akan memberi keberkahan kita di tahun yang baru nanti.

Ustaz Solmed dan April Jasmien. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya pikir, saya dan kita semua selama satu tahun di 2015 ini ada khilaf. Jadi kita tambal kesalahan kita, insha Allah dengan ibadah lebih baik lagi. Semoga kita dikasih keberkahan yang lebih mulia, diangkat derajatnya di tahun 2016 nanti," ucap ustaz Solmed. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading