Sukses

Entertainment

Isi Album Kompilasi, Ed Sheeran Ubah Lagu Jadi Berbahasa Irlandia

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran baru saja menempatkan hitsnya ke dalam bahasa Irlandia. Lagu yang dimaksud adalah lagu andalan sang penyanyi yang berjudul Thinking Out Loud.

Sang penyanyi melakukan rekaman versi lain dari lagu tersebut untuk sebuah album kompilasi berbahasa Irlandia. Album yang akan dirilis pada tahun depan tersebut bakal bertajuk CEOL 2016 le hEoghan McDermott.

Ed Sheeran (Bintang/EPA)

Karena diubah menjadi berhahasa Irlandia, maka lagu Thinking Out Loud menjadi berjudul Ag Smaoineamh Os Ard. Lagu tersebut akan menjadi bagian dari album kompilasi yang akan segera dirilis pada tahun 2016 mendatang.

Eoghan McDermott, selaku kurator dari project kompilasi ini mengumumkan kabar tersebut pada 22 desember lalu. Dirinya mengatakan bahwa Ed Sheeran telah melakukan proses rekaman di Australia pada awal tahun ini.

Ed Sheeran (Bintang/EPA)

Selain Ed Sheeran ada beberapa nama tenar lainnya yang akn mengisi album kompilasi ini. Mereka adalah Kodaline, The Coronas, Delorentos, The Riptide Movement, HamsandwicH, The Academic, Hudson Taylor, Keywest, Daithi, Seo Linn, Roisin O dan Preasráiteas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading