Sukses

News & Entertainment

Usai Ip Man 3, Donnie Yen Syuting Prekuel Star Wars

Fimela.com, Jakarta Prekuel dari Star Wars, Rogue One: A Star Wars Story sudah resmi diproduksi Lucasfilm. Serangkaian proses syuting pun tengah dilakukan para pemainnya, termasuk Donnie Yen. Bintang film Ip Man 3 itu membocorkan sedikit tentang perannya di film arahan Gareth Edwards tersebut.

"Aku sangat bangga menjadi aktor Cina pertama yang bintangi Rogue One. Peranku baik dan penuh kebajikan," ucap Donnie Yen dikutip Fandom Post.

Rogue One: A Star Wars Story. Foto: IMDb

Aktor kelahiran Cina, 27 Juli 1963 ini merasa seperti anak kecil yang sedang berkunjung ke taman bermain ketika syuting film. "Aku merasa seperti di taman bermain setiap hari ketika syuting Rogue One di Pinewood Studios di Inggris. Aku punya banyak pengalaman dan belajar di sana," paparnya.

Film Ip Man sendiri resmi rilis pada 24 Desember 2015 lalu, setelah Star Wars: The Force Awakens rilis enam hari sebelumnya. Donnie Yen menegaskan dirinya tak pernah merasa berkompetisi dengan seri ketujuh Star Wars tersebut. Pasalnya, ia sudah resmi menjadi salah satu keluarga besar Star Wars.

Poster Ip Man 3. Foto: Istimewa

"Ketika Star Wars sukses di box office, aku juga sukses, karena aku sekarang bagian dari keluarga mereka. Aku merasa harus ada pilihan untuk penonton. Aku pasti akan pergi untuk melihat Star Wars, tapi aku lebih bertekad untuk menyaksikan Ip Man 3," pungkas Donnie Yen.

Selain Donnie Yen, Rogue One: A Star Wars Story juga dibintangi oleh Felicity Jones, Mads Mikkelsen, Alan Tudyk, Ben Mendelsohn dan Mark Preston. Prekuel dari Star Wars ini ditargetkan tayang pada 16 Desember 2016 mendatang.

;
Loading