Sukses

Entertainment

Fitri Hiswady Butuh Keajaiban untuk Lolos di D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Perjuangan kontestan D'Academy Asia asal Malaysia Fitri Hiswady semakin berat. Pasalnya pada konser kemarin malam, Fitri hanya mampu menempati posisi juru kunci dengan perolehan poin 341.

Perolehan poin Fitri tertinggal cukup jauh dari peringkat ke-3 yang ditempati sesama kontestan asal Malaysia Shiha Zikir. Shiha unggul 19 angka dari Fitri dan mengumpulkan 360 poin.

Baca Juga

Fitri yang tampil pertama kali sebagai pembuka pada konser malam kemarin sebenarnya bisa tampil bagus. Ketika menyanyikan lagu berjudul 'Lagu Rindu' dirinya pun bisa tampil bagus dan berhasil menghibur penonton yang hadir.

Namun masih ada kekurangan dalam diri Fitri yang tak mampu ditutupinya pada penampilan malam kemarin. Menurut Rosalina Musa yang menjadi komentator, Fitri tampil kurang fokus pada penampilannya malam kemarin.

Kritikan juga datang dari komentator D'Academy Asia lainnya seperti Nassar. Menurut mantan suami Muzdalifah tersebut, penampilan Fitri pada malam kemarin terkesan kurang rileks sehingga berefek pada penampilannya yang tak maksimal.

Meski rawan tersenggol, namun Fitri Hiswady masih memiliki kesempatan untuk lolos dari eliminasi. Jika pada malam nanti dirinya bisa tampil sempurna, maka kesempatannya untuk bertahan di D'Academy Asia masih terbuka lebar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading