Sukses

News & Entertainment

32 Tahun Berkarir, Slank Gelar Konser Legenda Sebagai Pengingat

Bintang.com, Jakarta Sudah 32 tahun berkarir di Indonesia, menjadikan Slank menjadi salah satu grup band tersukses yang ada di tanah air. Untuk menandakan 32 tahun berkarya, Slank pun mengadakan konser bertajuk 'Konser Legenda 32 Tahun Slank'. Yang disiarkan secara live tepat di hari ulang tahun Slank, 26 Desember 2015 di Televisi Republik Indonesia.

"Perenungan sekarang, 32 tahun nggak hanya di studio. Tapi kita ingin menjangkau dari sabang sampai marauke. Kami ingin mengajak Slankers untuk kembali mengingat perjalanan Slank," tutur Bimbim Slank di Auditorium TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (26/12/2015).

Slank (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga

Meski bertemakan legenda. Namun bukan berarti Slank hanya tampil sendiri. Dikonsernya, Slank akan mengajak 4 musisi legendaris yang ada di Indonesia untuk menyanyikan lagu-lagu yang mempunyai kenangan tersendiri.

"Tema kali ini legenda 32 tahun. Banyak yang bilang kita living legend. Tapi legenda itu bukan kita. Kita akan mengajak 4 legenda musisi Indonesia. Nanti kita akan nyanyiin lagu-lagu yang masa kecil kita sering buat kita hafal sampai sekarang," lanjutnya.

Slank (Galih W. Satria/Bintang.com)

Berkolaborasi dengan Titiek Puspa, Ahmad Albar & Ian Antono, Nicky Astria juga Ikang Fauzi. Bimbim berharap bisa memberikan penampilan yang spesial untuk seluruh Slankers yang ada di Indonesia.

"Kolaborasi dengan Titiek Puspa, Ahmad Albar & Ian Antono, Nicky Astria dan Ikang Fauzi. Mudah-mudahan jadi kemasan yang beda," Bimbim Slank.

Loading