Sukses

News & Entertainment

Meriahkan D'Academy Asia, Rossa Bertemu 'Kembaran'

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Rossa dalam panggung D'Academy Asia pada malam ini memberikan kejutan tersendiri bagi penggemar dangdut. Pasalnya hadirnya Rossa di babak 4 besar D'Academy Asia baru saja diumumkan beberapa jam sebelum konser dimulai.

Hadir di D'Academy Asia, Rossa pun bertemu 'kembarannya'. Kembaran yang dimaksud adalah kontestasn D'Academy Asia asal Malaysia yaitu Shiha Zikir yang memang memiliki wajah yang mirip dengannya.

Kehadiran Rossa pada malam ini dibuka dengan penampilannya bernyanyi lagu berjudul 'Dimanakah Kan Kucari Ganti'. Penampilan itu membuat para penonton yang hadir terhibur dengan suara khas Rossa.

Tak cuma bernyanyi sendiri, Rossa juga tampil berkolaborasi dengan 'kembarannya' Shiha Zikir. Bersama Fitri Hiswady, Rossa dan Shiha menyanyikan lagu melayu berjudul 'Awalah Dondang'.

Bertemu dengan orang yang memiliki wajah mirip dengannya membuat Rossa tersenyum sumringah. Dirinya pun langsung berdiri di disebelah Shiha untuk membuktikan kemiripannya dengan konsetan D'Academy Asia asal Malaysia tersebut.

;
Loading