Sukses

News & Entertainment

Kekuatan Suara Merdu Lesti Tak Tergoyahkan di D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Kontes menyanyi dangdut yang ditayangkan oleh Indosiar, D'Academy Asia berlangsung semakin seru. Pasalnya, kontes ini telah menyisihkan satu kontestan yaitu Fitri Hiswady asal Malaysia dan Lesti melesat menuju puncak peroleh poin pada konser Sabtu (26/12) kemarin malam.

Nama Lesti berhasil menduduki posisi pertama dengan mendapat total poin 766. Sementara di posisi kedua dan ketiga diraih oleh Danang dan Shiha Zikir asal Malaysia. Namun, nama Fitri Hiswady terpaksa harus tersenggol karena mendapat poin paling rendah.

Suksesnya Lesti meraih puncak sementara dan masuk ke babak 3 terbaik tidak lepas dari penampilan yang memukau. Bahkan, mayoritas komentator memberikan respon yang sangat positif lewat aksi panggungnya yang luar biasa.

Kekuatan suara merdu Lesti bahkan sanggup membuat penyanyi dangdut ternama tanah air, Iis Dahlia kembali menitikkan air mata ketika mendengar pelantun Kejora itu menyanyi. Selain itu, pujian lain juga dilontarkan oleh Fakhrul Razi yang sudah jatuh cinta dengan penampilan Lesti.

Komentator Rosalina juga menyampaikan sedikit pesannya untuk Lesti untuk terus memberikan persembahan yang bagus di D'Academy Asia. Banjir pujian juga datang dari komentator Mas Idayu yang menyebutkan bahwa penampilan Lesti cantik sekali malam kemarin dan Idayu menyukainya.

Merdunya suara Lesti malam kemarin tak tergoyahkan dan berhasil memimpin untuk sementara. Keseruan D'Academy Asia akan kembali dengan acara Grand Final bersama kontestan Lesti, Danang dan Shiha. Jangan lupa menyaksikan siapakah yang mampu menjadi yang terbaik hanya di Indosiar pada 28 Desember pukul 19.00 WIB.

Nusantara Fashion Festival 2020
;
Loading