Sukses

Entertainment

Bimbim Slank: Honor Tetap Kita Bagi Lima

Fimela.com, Jakarta Meski sering kali hanya tampil berempat, akan tetapi Slank tetap membagi hasil kerja kerasnya di atas panggung ke setiap para personel Slank. Hal ini sengaja dilakukan untuk membantu Abdee yang sedang membutuhkan biaya besar untuk operasi ginjal.

"Kami manggung terus supaya dapat banyak uang, karena (honor) kami tetap bagi lima. Jadi, walaupun Abdee nggak manggung transfer tetap jalan," tutur Bimbim Slank di Auditorium TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (26/12/2015).

 Slank. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kabar baiknya, biaya yang dibutuhkan oleh Abdee Slank untuk melakukan transplantasi ginjal sudah terkumpul. Rencananya, awal bulan Abdee dijadwalkan dapat menjalankan operasi sampai kondisi tubuhnya dalam kondisi sehat.

"Justru kami makin giat kerja supaya terkumpul banyak uang. Tapi alhamdulillah dana sudah ada, tercover juga, walau enggak full sama BPJS. Jadi karena memang ginjal mahal, jadi nggak bisa full. Tapi seenggaknya lebih ringan," lanjutnya.

Abdee Slank. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski demikian, Bimbim tidak tahu pasti jumlah biaya yang dikeluarkan Abdee untuk mengobati sakit yang dideritanya tersebut. Bimbim hanya berharap, kalau Abdee Slank bisa cepat sembuh dan dapat tampil kembali bersama di atas panggung.

"Kalo masalah biaya, Bunda (Iffet) urusannya. Tapi lumayan mahal. Untung ada BPJS. Sudah tercover, dana sudah ada. Semoga Abdee Slank bisa cepat sembuh," ungkap Bimbim Slank.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading