Sukses

News & Entertainment

Abdee Negara Tampil di Konser Legenda 32 Tahun Slank

Bintang.com, Jakarta Telah berkarya selama 32 tahun, sukses membawa Slank menjadi salah satu musisi terbaik yang dimiliki oleh tanah air. Untuk itu, Slank pun mengadakan perayaan ulang tahunnya dengan mengadakan Konser Legenda 32 Tahun Slank.

Ada kejutan dalam konser yang juga berkolaborasi dengan empat musisi legenda tanah air itu. Sebab, Abdee Slank yang sedang sakit ginjal tiba-tiba hadir di atas panggung dan tampil bersama para personil Slank lainnya. Hal ini sengaja di lakukan Abdee untuk hari spesial ulang tahun Slank.

Slank dan Abdee Negara di Konser Legenda 32 Tahun Slank (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini peristiwa besar. Selain ulang tahun, ini juga memberikan pesan besar gotong royong. Acara ulang tahun besar saya paksakan ambil," tutur Abdee usai Konser Legenda 32 Tahun Slank di Auditorium TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (26/12/2015) malam.

Abdee Slank muncul saat Kaka, Ivanka, Bimbim dan Ridho memainkan lagu Ku Tak Bisa. Sontak, Abdee langsung mengiringi nada musik lewat gitar yang ia mainkan. Meski secara fisik diakui Abdee ia belum dapat tampil dengan maksimal namun, demi perayaan Slank, ia ingin turut serta memberikan penampilan yang terbaik.

Abdee Negara dan Bimbim di Konser Legenda 32 Tahun Slank (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Secara fisik saya belum bisa nyanyi banyak lagu. Akhirnya temen-temen bilang ke saya 'pokoknya terserah Abdee aja'. Kalau sempet datang-datang, main. Tapi yang penting sehat aja. Kayak tadi sore saya merasa enak, jadi udah," lanjutnya.

Kabar baiknya, kini kondisi Abdee Slank semakin membaik. Meskipun ia tetap harus menjalani cuci darah. "Udah lumayan karena udah cuci darah, jadi udah bisa beraktivitas ringan. Ngobrol-ngobrol gini, kalau ngobrol berdiri di atas panggung agak lama pasti udah goyang," tukasnya.

Loading