Sukses

News & Entertainment

Syuting Film, Chanyeol EXO Dapat Hadiah dari Fans

Fimela.com, Jakarta Para personil EXO semakin eksis di dunia akting. Chanyeol EXO termasuk salah satunya. Chanyeol saat ini sedang membintangi film bertajuk So I Married My Anti-Fan.

Film ini memang baru saja menyelesaikan proses syuting, namun ada sejumlah cerita menarik yang baru terungkap. Kecintaan para fans Chanyeol ternyata begitu besar.

Tak hanya saat sang idola beraksi di atas panggung, fans rupanya juga terus mencurahkan perhatiannya saat Chanyeol berada di lokasi syuting film.

Baca Juga

Atas nama SAB dan My Black Label, fans memberikan dukungannya dengan mengirimkan truk makanan daging steak di lokasi syuting So I Married My Anti-Fan. Mobil itu pun dihiasi dengan tampilan gambar wajah Chanyeol.

Selain membawa truk makanan, fans juga memberikan beberapa hadiah lainnya untuk Chanyeol dan para kru. Akting Chanyeol yang merupakan pemenang Korea Drama Awards 2015 sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik ini sangat dinantikan para penggemarnya.

Chanyeol EXO dan Seohyun SNSD di So I Married an Anti-Fan. Foto: Soompi 

Sementara itu, film So I Married My Anti-Fan menceritakan tentang seorang selebriti pria bernama Hoo Joon. Ia harus membintangi sebuah reality show bersama seorang anti-fan atau orang yang tidak menyukainya. Program tersebut nantinya akan merekam interaksi keduanya selama 24 jam.

‘So I Married My Anti-Fan’ merupakan adaptasi dari webtoon terkenal berjudul sama. Selain Chanyeol EXO, film inii juga dibintangi oleh Seohyun SNSD dan Yuan Shan Shan. Namun masih belum diketahui dengan pasti jadwal rilis film tersebut.

 

Loading