Sukses

Entertainment

Dwayne Johnson Unggah Foto Perdana Putrinya

Fimela.com, Jakarta Dwayne Johnson senang dengan peran barunya sebagai seorang ayah untuk dua orang putri. Dia pun memastikan dunia mengetahui hal tersebut dengan membagikan foto perdana putrinya yang baru lahir, Jasmine, sedang berbaring di dadanya.

“Natal datang lebih awal! Dalam beberapa menit lahir ia berbaring di dada ayah. Menjadi seorang manusia yang bersyukur memuat arti yang baru,” tulis Dwayne.
 

Foto kiriman therock (@therock) pada

“Kami sangat bersyukur. Di momen kulit ke kulit yang keren dan memiliki kekuatan ini, aku hanya punya satu keinginan yang aku mohon pada alam semesta; berikan aku kekuatan untuk menjadi orang yang lebih baik hari ini daripada kemarin. Jika aku bisa mencapainya, maka aku akan memiliki kesempatan menjadi ayah yang hebat,” lanjutnya.

Dwayne juga menyarankan semua orang yang akan menjadi ayah untuk menemani pasangan mereka selama persalinan. “Menjadi lebih baik tidak akan pernah mengarahkanmu ke kesalahan. Percayalah. Hal lain yang tidak akan pernah mengarahkanmu ke kesalahan adalah melalui penderitaan dengan ibu bayimu,” tulisnya.

Dwayne Johnson dan Lauren Hashian (AFP/Bintang.com)

Ia kemudian mengatakan tentang alasan mereka harus berada di sisi pasangan mereka selama persalinan. Menurutnya, sebagai manusia,persalinan adalah keajaiban yang harus disaksikan karena akan memberi rasa hormat akan kekuatan dan keindahan seorang perempuan.

“Terima kasih untuk semua cinta selama ini. Aku selalu mengatakan bahwa aku adalah orang beruntung karena aku punya penggemar terhebat d dunia. Selamat Natal dan selamat berlibur,” tulis Dwayne Johnson sebagai penutup pesan panjangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading