Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Berencana Satukan Nikita Mirzani dan Angel Karamoy

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani nampaknya tertarik untuk menyatukan Nikita Mirzani bersama Angel Karamoy. Nikita Mirzani, siapa orang yang tak mengenalnya. Dengan banyaknya kasus kontroversial yang mengiringi perjalanan kariernya di industri hiburan tanah air, namanya akrab dikenal publik. Ia juga pernah dibui gara-gara tindak penganiayaan dan terakhir dirinya dikaitkan dengan prostitusi artis.

Sedangkan Angel Karamoy, wanita cantik yang sudah memiliki dua anak namun tetap awet muda ini rumah tangganya sedang di ujung tanduk. Permasalahan yang terjadi di rumah tangganya membuat Angel dan suami harus pisah rumah. Ia pun tersandung kasus foto mesra bersama vokalis Ungu, Pasha.

Tak bisa dipungkiri, banyak masyarakat yang mengidolakan kedua artis ini. Interaksi ketiganya terjadi kala mereka bertemu sebagai juri pencarian bakat Dewi-Dewi Mahadewi. Bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu bahkan ingin membuat grup untuk Angel dan Nikita dengan nama Duo MILF.

Ahmad Dhani (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dari situ lah tercetus bikin Duo MILF. Udah dapet, udah seru antara Angel dan Nikita. Pertama kali ketemu udah dapat (konsepnya)," ujar Ahmad Dhani di sela acara Audisi Dewi-Dewi Mahadewi, di kawasan TMII, Jakarta Timur, Minggu (27/12).

Untuk diketahui, MILF sendiri selama ini dikenal sebagai bahasa slang dari Barat. MILF yang merupakan singkatan dari Mother/Mom/Mama I'd Like to F*ck ini adalah ungkapan ketertarikan seksual seorang laki-laki kepada wanita yang berusia lebih tua. MILF juga merujuk pada sebuah genre film porno.

"Konsepnya maunya itu diterusin. Tapi sayang pihak manajemen MNC nggak mau. Kalau saya Direktur MNC ya saya tetap pakai (konsep) tersebut," ujar Dhani.

Ahmad Dhani (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun, karena kasus pribadi masing-masing, baik Nikita dan Angel terkesan menghilang. Nikita dengan kasus prostitusi artis dan Angel yang tertangkap kamera bermesraan dengan Pasha. Ini pula yang menjadi alasan konsep duo tersebut tidak bisa diteruskan.

"Dia (Nikita Mirzani) bisa nyanyi. Dia tadinya mau saya buatin duo sendiri sama Angel Karamoy, tapi dua-duanya ilang ke mana. Tadinya mau buat Duo MILF untuk mereka. Konsepnya tadinya mau diterusin tapi pihak MNC nggak mau," tandas Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading