Sukses

News & Entertainment

Prilly Latuconsina Dipandangi Tiga Cowok Ganteng

Bintang.com, Jakarta Menjadi pemeran utama dalam film layar lebar merupakan pengalaman pertama bagi Prilly Latuconsina. Aktris cantik ini didapuk sebagai pemain utama di film Surat Untukmu.

Setelah mengadakan acara syukuran menjelang syuting dan merilis teaser poster, tim produksi kembali membuat para fans penasaran.
Mereka kembali merilis teaser poster film yang disutradarai Harris Nizam tersebut.

 

SEGERA 2016 #suratuntukmu #alettapictures

Foto kiriman Film Surat Untukmu (@suratuntukmu) pada

Baca Juga

Dalam teaser poster terbaru ini, Prilly terlihat bagai bidadari cantik yang mengenakan baju berwarna putih. Ia pun duduk di lantai sambil ditemani oleh dua lawan mainnya, Arbani Yasiz dan Ilham SM*SH. 

Sedangkan Fandy Christian terlihat berdiri di samping Prilly. Ketiga aktor muda itu pun kompak memandang ke arah Prilly. 

Dipandang oleh tiga cowok ganteng, wajah Prilly terlihat tersenyum manis dan tersipu malu. 

Pesinetron cantik Prilly Latuconsina tengah mempersiapkan dirinya untuk terjun ke dunia layar lebar. Film ‘Surat Untukmu’ menjadi debut Prilly Latuconsina membintangi film layar lebar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Film Surat Untukmu bercerita tentang Gendis, gadis remaja Dieng, Wonosobo yang mencicipi keberadaan seorang ibu lewat surat-surat yang dikirimkan. Sang ibu memilih meninggalkan rumah dengan alasan mengadu nasib di Jakarta. Namun, sejak dua tahun terakhir surat-surat Gendis tak berbalas dan membuatnya terobsesi mencari sang ibu di Jakarta.

Tokoh Gendis sendiri diperankan Prilly Latuconsina. Sedangkan Tio Pakusadewo diplot sebagai Danu, ayah Gendis yang bekerja sebagai wayang orang di Candi Arjuna. Rencananya, film Surat Untukmu akan memulai proses syuting mulai 20 Januari 2016 mendatang.

 

Loading