Sukses

Entertainment

Syahravi Ungkap Pengalaman Pribadi di Mini Album 'Kita'

Fimela.com, Jakarta Nama Syahravi saat ini mulai menghiasi gegap gempitanya industri musik tanah air. Musisi muda yang mantap mengusung aliran pop ini, bahkan telah merilis karyanya dalam bentuk mini album bertajuk Kita.

Ketika disinggung mengenai makna yang terkandung dalam tulisan lagunya, solois yang selalu beraksi dengan gitar kesayangannya ini, membenarkan adanya pengalaman pribadi. Menurutnya, mood juga sangat berpengaruh dalam penulisan lagu.

Syahravi (Febio Hernanto/Bintang.com)

"So far, aku tuh nulis kalau ada yang bikin aku pengen nulis. Jadi, yah pengalaman pribadi sih. Nulis buat aku itu sesuatu yang sophisticated banget sih. Semuanya mesti mendukung buat nulis, moodnya. Semuanya ngaruh buat aku. Terutama mood dan suasananya," ungkap Syahravi kepada Bintang.com.

Pemilik nama lahir Syahravi Dewanda ini juga menyatakan bahwa ia berharap mini album Kita dapat mewakili dirinya. Walau bukan berharap besar, namun ia memiliki tingkat ekspektasi untuk apa yang ia lakukan sekarang.

Syahravi (Febio Hernanto/Bintang.com)

"I hope so sih. Aku bukan berharap besar tapi aku punya grade expectation buat apa yang aku lakukan sekarang. Aku pengen banget bisa melakukan ini ke depannya. Bukan jadi profesi, tapi karena ini passion aku jadi aku pengen ke depannya lakuin terus," tambah Syahravi.

Syahravi telah meluncurkan mini album Kita pada bulan Mei lalu dengan dilengkapi oleh enam buah lagu. Keenam lagu tersebut bertajuk Satu, Kita, Tak Berarti, Dua Kali Lipat, Bicara Cinta dan Ada Kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading