Sukses

News & Entertainment

Banyak Kerutan, Yuni Shara Wajibkan Perawatan Diri

Fimela.com, Jakarta Terlahir dengan nama Wahyu Setyaning Budi, kakak kandung dari Krisdayanti ini lebih dikenal dengan nama Yuni Shara. Wajah cantik dengan perawakan mungil membuat banyak lelaki di bawah usianya tak segan menatap kagum pada wanita yang sudah 43 tahun tersebut.

Raffi Ahmad salah satu contohnya. Beberapa tahun lalu, pria yang saat ini berusia 28 tahun tersebut rela menjalin kasih dengan Yuni Shara selama 3 tahun. Bahkan sinyalemen untuk menikah pun dikabarkan ada namun menuai tentangan dari keluarga.

Yuni Shara. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Yuni Shara memang rajin dan merasa wajib untuk merawat tubuh. Kecantikan baginya merupakan anugerah setiap wanita dari Yang Maha Kuasa. Namun, tak sedikit dari wanita yang lupa untuk merawatnya sebagai bentuk syukur atas anugerah tersebut.

"Wanita sudah terlahir cantik tapi untuk mempercantik diri itu perlu. Saya kan sudah tidak muda lagi yah, kerutan sudah dimana-mana," kata Yuni Shara di acara Grand Opening Ali Tattoo Sulam, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (27/12).

Dan di antara banyak bagian tubuhnya, alis menjadi salah satu prioritas. Ia pun tak mau melakukan perawatan secara sembarangan. Merawat diri baginya mutlak dilakukan meskipun banyak teknologi fotografi yang bisa menunjang kecantikan diri.

Yuni Shara. (Andy Masela/Bintang.com)

"Yuni rencananya abis tahun baru. Ia akan mencoba teknik microblading, ini jenis treatment baru, belum ada di Indonesia. Perawatan dan alat dari Inggris. Sangat berbeda dari sebelumnya karena lebih halus, lebih alami, sangat menyerupai asli. Microblading ini tren 2016," ucap Ali.

"Ini udah jadi kebutuhan, karena alis itu butuh waktu yang lama. Saya sama Yanti (Krisdayanti) itu suka alis yang tebal dan hitam kaya model Jepang yang agak rata. Ada kemajuan teknologi kaya 360 jadi bisa tetep cantik. Tapi kita juga harus tetep ngerawat diri, makanya saya percayain perawatan ini di koh Ali," tandas Yuni Shara.

;
Loading