Sukses

News & Entertainment

Dubsmash Seru Prilly Latuconsina Bersama Sang Ayah

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina selama ini dikenal sebagai artis muda berbakat yang serba bisa. Tak hanya akting, dunia tarik suara pun telah berhasil ia jajal. Namun, siapa sangka di balik kesuksesannya tersebut, pelantun Sahabat Hidup ini doyan membuat video lucu.

Video lucu tersebut tidak lain adalah dubsmash yang banyak diunggah netizen melalui situs Instagram. Bahkan, dubsmash menjadi begitu populer di kalangan netizen, juga berhasil memikat hati lawan main Aliando Syarief ini di sinetron Ganteng-ganteng Serigala.

Prilly Latuconsina (Nurwahyunan/Bintang.com)

Prilly Latuconsina juga kerap mengunggah video dubsmash lucu melalui akun Instagram pribadinya. Namun, dubsmashnya kali ini terasa begitu istimewa karena ia buat bersama sang ayah di dalam mobil.

Hal yang menarik, dalam video dubsmash, sang ayah terlihat berakting kebingungan dengan tingkah sang anak yang menyanyi dengan serunya. Prilly tetap mantap melanjutkan video walau ekspresi sang ayah demikian.

Video dubsmash Prilly dan sang ayah diiringi oleh lagu milik istri Ruben Onsu, Sarwendah bertajuk Kesakitanku. Prilly mengajak pengikutnya di Instagram untuk membuat dubsmash dengan tagar #sarwendahkesakitanku.

Prilly Latuconsina ternyata ikut memberikan dukungannya pada kompetisi dubsmash yang dilaksanakan oleh Sarwendah tersebut. Apakah video dubsmash seru Prilly dan sang ayah cocok jadi pemenang?

;
Loading