Sukses

Entertainment

Morgan Oey Berharap Film Ngenest Jadi Inspirasi dan Motivasi

Fimela.com, Jakarta Pamor Morgan Oey di dunia film semakin mengkilap. Sejak memutuskan hengkang dari SM*SH, Morgan makin laris bermain film. Yang terbaru, ia bermain di film Ngenest. Film yang diangkat dari buku karya Ernest Prakasa itu bergenre drama-komedi.

Ini merupakan pengalaman pertama bagi Morgan bermain di film komedi. Ia mengaku mendapat pengalaman dan wawasan baru setelah bermain di Ngenest yang juga dibintangi dan disutradarai oleh Ernest Prakasa. Film Ngenest mengangkat tagline 'Kadang Hidup Perlu Ditertawakan'.

Foto profil Morgan Oey (Andy Masela/bintang.com)

Bagi Morgan, pesan yang tersirat dalam film produksi Starvision ini mampu memberikan inspirasi serta motivasi bagi penonton. "Garis besarnya, kita bikin filosofi hidup kadang perlu ditertawakan. Buat apa kita meratapi nasib, mendingan dibikin bikin happy aja,” tutur Morgan Oey waktu ditemui di Gala Premiere film Ngenest di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2015).

“Kadang hidup perlu ditertawakan, karena gak cuma kita yang punya masalah. Yang namanya kesulitan pasti pernah dialami semua orang. Intinya, kita harus bisa bersyukur," sambung Morgan.

Foto preskon film Ngenest (Deki Prayoga/bintang.com)

Di film Ngenest, banyak aktor dan aktris ternama yang juga terlibat. Ada Lala Karmela, Amel Carla, Brandon Salim, Kevin Anggara, Ferry Salim, Olga Lydia, Ade Sechan, Angie Ang dan sejumlah komika seperti Adjis Doaibu, Ge Pamungkas, Acho, Arie Kriting dan masih banyak lainnya.

Film Ngenest: Kadang Hidup Perlu Ditertawakan' yang dibintangi Ernest Prakasa dan Morgan Oey mulai dirilis serentak di seluruh bioskop tanah air pada 30 Desember besok.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading