Sukses

Entertainment

So Ji Sub Berlumuran Darah di Oh My Venus

Fimela.com, Jakarta Serial drama Oh My Venus yang dibintangi So Ji Sub tak hanya menampilkan adegan drama yang romantis. Oh My Venus ternyata juga bisa menegangkan. So Ji Sub yang ditampilkan berlumuran darah di salah satu foto teaser membuat penggemar makin penasaran pada nasib Kim Young Ho (So Ji Sub).

Pada awal episode ke 12 Oh My Venus masih menampilkan adegan manis Young Ho dengan Kang Joo Eun (Shin Min Ah). Namun menjelang akhir episode keadaan berbalik menegangkan saat Young Ho mencoba menyelamatkan Jang Joon Sung (Sung Hoon) dari kecelakaan mobil.

So Ji Sub di drama Oh My Venus. foto: kenh 14

Dari foto yang beredar, So Ji Sub terlihat terbaring lemah di rumah sakit. Saat itu juga ada Manajer Min (Choi Jin Ho) dan Joon Sung menemaninya. Wajahnya yang bersimbah darah membuat keadannya terlihat begitu parah.

Seperti dilansir dari drama fever, pengambilan adegan yang memakan waktu tiga jam ini diakui So Ji Sub sangat menguras fisik dan mental. Itu karena ia harus terus berbaring di kasur sambil dibawa berlari. "Sebenarnya aku merasa agak pusing saat melakukan adegan itu," ucap So Ji Sub.

Shin Min Ah dan So Ji Sub. Foto: via couch-kimchi.com

Meski begitu Ji Sub masih bisa bercanda saat ia harus di dandani dan memakai properti darah bohongan untuk adegan ini. "Tambahkan lagi," ujarnya meminta kru menuangkan lebih banyak 'darah' padanya.

Memasuki episode ke-13, tim produksi menyebutkan Oh My Venus akan segera berakhir setelah empat episode mendatang. Tentunya para penggemar drama yang menampilkan So Ji Sub dan Shin Min Ah penasaran ingin mengetahui lanjutan Oh My Venus.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading