Sukses

Entertainment

Lala Karmela Dituntut Lebih Emosional di Film Ngenest

Fimela.com, Jakarta Sensasi baru dirasakan Lala Karmela kala pertama kali menunjukkan bakatnya di bidang akting lewat film Ngenest. Dalam film arahan Ernest Prakasa itu, Lala berperan sebagai Meira, istri dari Ernest. Pelantun Satu Jam Saja ini pun dituntut untuk lebih emosional.

"Memang ada adegan emosional banget di antara Ernest sama istrinya. Pertama kali akting emosional banget, tantangan berat buat aku. Dapat banyak pengalaman baru dari itu. Dipandu Ernest dan directornya. Bayangin ada di posisi Meira dan akhirnya keluar deh emosinya," papar Lala Karmela saat gala premier film Ngenest di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2015).

Lala Karmela menghadiri gala premier film Ngenest. (Andy Masela/Bintang.com)

Bahkan, lanjut Lala, ada adegan di mana ia rela observasi dan banyak bertanya bagaimana rasanya melahirkan. Pasalnya, Lala yang sudah genap berusia 30 tahun itu belum menikah dan tidak pernah merasakan melahirkan. Wanita kelahiran Bandung tersebut berharap aktingnya dapat tersampaikan baik ke penonton.

"Itu tantangan banget, karena aku belum nikah, nggak pernah rasain melahirkan. Aku banyak ngobrol sama mama. Tanya Ernest gimana sih pas Meira lahiran 'oh iya aku dijambak' kata Ernest. Dan ternyata banyak couple yang istrinya ngalamin itu juga. Jiwainnya harus bayangin kayak gitu. Semoga bener-bener tersampaikan," harap Lala.

Foto profil Lala Karmela (Andy Masela/bintang.com)

Keterlibatan Lala di Ngenest adalah sebuah pengalaman luar biasa dan tentu tak terlupakan olehnya. "Ini hal yang baru buat aku, bersyukur semua lancar. Aku belajar banyak dan ini kali pertama lepas dari musik," pungkasnya.

Selain Lala Karmela, Ngenest juga dibintangi Ernest Prakasa, Morgan Oey, Brandon Salim, Kevin Anggara dan sejumlah standup comedy seperti Adjis Doa Ibu, Ge Pamungkas, Acho, Arie Kriting dan masih banyak lainnya. Film ini tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 30 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading