Sukses

Entertainment

Dimas Anggara-Michelle Ziudith Pamer Poster London Love Story

Fimela.com, Jakarta Magic Hour tercatat sebagai film terlaris ketiga tahun 2015. Film yang mempertemukan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith itu berhasil meraup 859.705 penonton. Kini, dua bintang muda tersebut kembali dipertemukan dalam sebuah judul film drama romantis bertajuk London Love Story.

Melalui akun Instagramnya masing-masing, Michelle dan Dimas memperkenalkan poster terbaru filmnya. Dalam poster tersebut terlihat Dimas yang tengah memeluk erat Michelle dengan latar belakang keindahan kota London. Pada kolom komentar, para penggemar mengungkapkan sudah tak sabar dan ingin segera menyaksikan film. 

 

#LondonLoveStory Kisah cinta yang romantis! Ayo nonton ke Bioskop 4 February 2016 follow @londonlovefilm

A photo posted by Dimas Anggara (@dimsanggara) on

Film produksi Screenplay Films ini rencananya memang baru akan rilis pada 4 Februari 2016 mendatang. Pemilihan tanggal tersebut disinyalir karena ingin memanfaatkan momentum Valentine yang biasanya identik dengan romantisme. Ya, mengusung genre drama , London Love Story memang sangat mengunggulkan sisi romantis dalam ceritanya.

Secara garis besar, London Love Story bercerita tentang seorang gadis Indonesia bernama Caramel (Michelle Ziudith) yang selalu ceria dan optimistis bekerja paruh waktu di kedai pizza di sela waktunya dan sebagai mahasiswi di salah satu Universitas di London. Tanpa ada yang tahu, keberadaan Caramel di London salah satunya untuk menghindari seseorang dari masa lalunya.

Foto Syuting film London Love Story Day 8 dan Day 9 (Doc: Screenplay Film)

Seseorang yang membuat Caramel menyembunyikan luka di hatinya dengan senyuman. Dia adalah Dave (Dimas Anggara), seorang mahasiswa Indonesia yang juga berkuliah di London. Suatu ketika, Dave harus dihadapkan pada kondisi yang cukup pelik, di mana ia harus menyelamatkan seorang gadis yang ingin bunuh diri bernama Adelle (Adilla Fitri).

Di sisi lain, Bima (Dion Wiyoko) juga memendam perasaan yang sama kepada Caramel. Namun, Caramel justru tak bisa menerima cinta Bima. Apakah Dave adalah penyebabnya? Sebaliknya, Adelle telah jatuh cinta dengan Dave karena dianggap sebagai laki-laki sempurna. Kisah pelik percintaan empat mahasiswa ini dapat kamu saksikan di film London Love Story.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading