Sukses

Entertainment

Rona Bahagia Danang dan Pemenang di Grand Final D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Kompetisi menyanyi dangdut akbar yang ditayangkan Indosiar, D'Academy Asia telah mencapai puncak acara. Nama Danang berhasil menjadi juara pertama ketika pengumuman pemenang di babak grand final yang diselenggarakan pada Selasa (29/12) malam.

Namun, ada hal yang menarik di tengah detik-detik perolehan poin ketiga kontestan yaitu Danang, Lesti dan Shiha. Nama Danang sukses keluar sebagai pemenang setelah mengungguli 2 poin dari Lesti.

Lesti, Danang dan Shiha di grand final D'Academy Asia (Andy Masela/Bintang.com)

Konser result show final D'Academy Asia menampilkan perolehan poin Danang dengan 774. Sementara, Lesti berada di posisi kedua dengan selisih tipis, 772 poin. Shiha Zikir asal Malaysia harus puas menduduki posisi ketiga dengan perolehan 745 poin.

Walau begitu, hal ini tidak menyurutkan rasa bahagia para pemenang di panggung D'Academy Asia semalam. Terlebih untuk Danang yang menyabet gelar juara pertama dan membawa pulang ratusan juta rupiah dan hadiah pendukung lainnya.

Jadi juara pertama, Danang dan ibunda menangis haru hingga terduduk di atas panggung (Andy Masela/Bintang.com)

Ekspresi kebahagiaan lain yang Danang tunjukkan ketika namanya keluar sebagai pemenang, Danang bersama sang ibunda bersujud syukur hingga terduduk di panggung D'Academy. Momen mengharukan tersebut tentu mendapat tepuk tangan meriah dari penonton yang hadir di malam grand final.

Rangkaian konser untuk menyaring bakat menyanyi dangdut D'Academy Asia telah berjalan dalam beberapa waktu. Lewat Danang dan Lesti yang masuk ketiga besar, Indonesia dapat membuktikan bahwa musik dangdut kini menjadi musik yang banyak diterima dan didengar oleh orang banyak, bahkan hingga ke luar negeri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading