Sukses

Entertainment

Ingat Masa Susah, Julia Perez Berniat Bangun Sekolah di Papua

Fimela.com, Jakarta Mengingat keuntungan yang bisa didapat, artis Julia Perez tertarik membuat saluran di Youtube. Nantinya saluran itu dijadikan media promosi komersil mengingat situs video berbagi ini tak kalah menjanjikan dibanding Facebook dan Twitter. Nantinya uang yang didapat dari saluran itu akan ia sumbangkan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Papua.

"Tahunya dari Ruben. Cari duit di Youtube ternyata menguntungkan, enggak hanya teman media saja, kita para artis juga bisa memanfaatkan medsos. Nanti hasilnya buat bikin sekolah di Papua. Di sana masih banyak yang tertinggal," ungkap Julia Perez di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2015).

Julia Perez. (Yunan Laziale/bintang.com)

 

Bukan tanpa sebab mantan kekasih Gaston Castano ini ingin membangun sekolah di Papua. Menurutnya masih banyak anak-anak di sana yang kesulitan mendapatkan pendidikan yang layak. Kondisi itupun meningatkan Julia pada kehiduapannya di masa lalu.

"Pokoknya dari SD sampai SMA. Maunya sih sampai kuliah, pokoknya pendidikan lah. Saya ingin orang menikmati pendidikan dengan gampang. Karena dulu saya susah, sering dipanggil sama guru BP karena enggak bayar bulanan," kenang wanita yang akrab disapa Jupe ini.

Terkait berapa persen hasil yang akan disumbangkan dari salurannya di Youtube, Jupe belum dapat memastikannya. Sebab baru beberapa hari ini salurannya mulai mengudara dan dinikmati para netizen.

Julia Perez. (Yunan Laziale/bintang.com)

"Belum tahu, baru dari tanggal 25. Sudah ribuan sih karena saya belajar dari teman-teman media. Selama ini teman-teman ajarkan ilmu banyak ke saya dan saya pakai ilmunya. Lihat nanti lah, tapi ingin banget buat sekolah di Indonesia timur," ucapnya.

Sebenarnya bukan di bidang pendidikan saja jiwa sosial Julia Perez terpanggil untuk Papua. Dia pun rela menjual mobil kesayangannya demi membangun sebuah masjid di sana. Sebab itu dia berharap mobil tersebut segera laku dan langsung merealisasikan keinginannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading