Sukses

Entertainment

Liburan Romantis Brad Pitt dan Angelina Jolie

Fimela.com, Jakarta Brad Pitt dan Angelina Jolie masih menikmati keindahan Asia Tenggara. Setelah tinggal di Kamboja sejenak, pasangan ini melanjutkan perjalanan ke Vietnam di mana mereka tertangkap kamera berlayar di atas speedboat.

Brad difoto mengenakan kaus dengan kemeja khaki. Dia mengenakan kacamata hitam dan syal abu-abu-oranye di lehernya.

Angelina Jolie dan Brad Pitt (via dailymail.co.uk)

Sementara itu, Angelina yang juga mengenakan kacamata hitam, tampak cantik dalam balutan kaus hitam lengan panjang dan syal abu-abu. Berbeda dengan Brad yang berusaha menghindari kamera, Angelina tampak cekikikan saat menatap kamera.

Kemudian, keduanya tertangkap kamera naik kayak di Ha Long Bay. Masing-masing dari mereka mengenakan atribut keselamatan saat masuk ke gua.

Angelina Jolie dan Brad Pitt (via dailymail.co.uk)

Negara ini memang sangat spesial untuk mereka karena itu tempat kelahiran putra mereka, Pax, yang diadopsi pada tahun 2007. Namun, keduanya tidak berada di sana hanya untuk liburan. Angelina berada di Vietnam untuk memfilmkan proyek terbarunya; First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers, sebuah memoir Loung Ung, seorang aktivis HAM.

“Aku sangat terpengaruh dengan buku ini. Ini memperdalam pemahamanku tentang bagaimana anak-anak mengalami perang dan dipengaruhi oleh memori tentang perang. Itu membantuku dekat dengan orang-orang Kamboja, Tanah Air putraku,” kata Angelina Jolie pada bulan Juli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading