Sukses

Entertainment

Tak Jadi Konser Malam Tahun Baru, Kata Iwan Fals Ngopi Aja

Fimela.com, Jakarta Apa mau dikata rencana yang sudah disusun tiba-tiba berantakan. Hanya karena satu pasal, tidak mendapat izin untuk menggelar konser yang bertajuk "Gemilang 2016 Special Iwan Fals & Band" yang direncanakan berlangsung di Ancol, Jakarat Utara. Tak mau ambil pusing dengan gagalnya rencana tersebut Iwan akan melewatkan malam pergantian tahun dengan bersantai sembari ngopi.

"Taun baruan di Panggung Kita pun gak mungkinlah, perlu waktu utk ijin & produksinya, ya udah ngopi aja klo gitu," kata Iwan Fals yang menyerukan kepada para penggemarnya lewat akun twitter @iwanfals pada Rabu (30/12/2015).

Iwan Fals. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain bersantai sembari ngopi, Iwan juga menyarankan untuk mengisi pergantian tahun itu dengan doa. "Oh iya ya, taun baru Malam Jumat, yg Muslim Yasinan aja kali ya, yg lain doa masing2, buat negri & kita semua," sarannya.

Namun salah seorang penggemar Iwan mengaku tak suka merayakan tahun baru a la Iwan Fals ini. "@iwanfals yah enggak asik lah... pengennya taun baruan di konser nya om...," kata Mahmuda Rizky ‏yang memiliki akun @risky_mudaa. Namun ada juga penggemar yang setuju merayakan malam tahun  baru dengan doa dan mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa. "@iwanfals betul bang..yasinan aja..," kata Kang Iskandar Tea ‏yang memiliki akun @kang_is.

Iwan Fals (Deki Prayoga/Bintang.com)

Banyak cara untuk merayakan pergantian tahun. Kalau biasanya dengan menghadiri konser, namun ada juga alternaif lain seperti yang dikemukakan Iwan Fals. Dengan bersantai di rumah  sampai ngopi. Atau bagi yang ingin sedikit religius dengan berdoa pada Yang Maha Kuasa. Silahkan mana yang menurut Anda paling OK.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading