Sukses

Entertainment

Jennifer Lawrence Kunjungi Rumah Sakit Anak di Kampung Halaman

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lawrence mengunjungi Rumah Sakit Anak Kosair di kampung halamannya di Kentucky. Rumah sakit pun membagikan beberapa foto bintang Joy ini membawa joy (sukacita) bagi pasien cilik mereka.

“Jennifer Lawrence mampir ke Rumah Sakit Anak Kosair hari ini! Terima kasih untuk membawa senyum untuk pasien,” begitu bunyi keterangan foto dari album yang menunjukkan kunjungan Jennifer ke rumah sakit.

Jennifer Lawrence stopped by Kosair Children's Hospital today! Thank you for bringing many smiles to the patients before the holidays.

Posted by Kosair Childrens Hospital on Wednesday, December 23, 2015

Salah satu foto menunjukkan Jennifer berpose dengan pasien di belakangnya. Jennifer pun berusaha untuk tidak menarik perhatian dengan mengenakan kaus abu-abu.

Melalui akun Twitter resminya, rumah sakit me-retweet beberapa foto dari pengguna yang berhasil mengabadikan momen Jennifer mengunjungi rumah sakit. Salah satu foto memperlihatkan aktris berusia 25 tahun tersebut memeluk anak dengan kaus pink. Foto lainnya menunjukkan dia dan staf rumah sakit berpose bersama-sama.

Beberapa keluarga pasien pun berseri ketika mereka mengetahui kunjungan Jennifer. Mereka juga berfoto bersamanya. Jennifer juga terlihat duduk di samping tempat tidur pasien dan tersenyum selama kunjungannya ke rumah sakit.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Jennifer Lawrence mengunjui rumah sakit. Tahun lalu, ia mengunjungi rumah sakit pada malam Natal. Awal tahun ini, dia melakukan kunjungan mendadak ke Shriners Hospitals for Children di Montreal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading