Sukses

Entertainment

Disebut Jenius, Joey Alexander Cuma Ingin Jadi Musisi Jazz

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan pianis jazz muda Joey Alexander? Musisi muda asal Bali ini sukses menggemparkan tanah air karena berhasil meraih nominasi Grammmy Awards. Tak tanggung-tanggung, Joey mendapatkan 2 kategori nominasi melalui karya-karyanya.

Meski memiliki prestasi yang gemilang, namun Joey tetap rendah hati menyikapi prestasi yang diraihnya. Meski banyak yang menjulukinya sebagai Jenius Jazz, namun Joey malah hanya ingin dikenal sebagai musisi jazz.

Joey Alexander (via joeyalexandermusic.com)

Dalam sebuah wawancara bersama CNN, Joey mengatakan bahwa dirinya hanya ingin disebut musisi jazz. Wawancara itu dilakukan Joey bersama seoeang pembaca berita CNN yaitu Amanda Walker melalui wawancara televisi jarak jauh pada 21 Desember 2015 kemarin.

"Tak masalah disebut jenius jazz, saya menghargainya. Tapi saya sebenarnya hanya ingin disebut sebagai musisi jazz," ujar Joey Alexander dilansir oleh rollingstone.co.id.

Joey Alexander (via joeyalexandermusic.com)

Sang presenter bahkan menyatakan kekagumannya kepada Joey. Hal itu dikarenakan Joey memiliki penggemar mulai dari mantan presiden Amerika Serikat Bill Clinton, sert aktor dan komedian terkenal Billy Crystal.

Joey Alexander sendiri tak pernah memikirkan tentang ketenarannya karena menjadi pianis muda yang sanggup masuk dalam nominasi Grammy Awards. Dirinya hanya ingin fokus untuk bermusik dan menghasilkan karya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading