Sukses

Entertainment

Melaney Ricardo Ingin Abadikan Nama Anak di Tubuh

Fimela.com, Jakarta Jika Melaney Ricardo sempat mengabadikan nama putri sulungnya, Chloe Valentine Lynch, di tubuhnya, dia berniat melakukan hal serupa pada anak keduanya kelak. Saat ini Melanie sedang hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Tyson James Lynch.

"Iya. Tapi kalau saya kan tulisan jadinya enak. Kalau Tyson kayaknya ribet karena dia tato muka Chloe," ungkap Melaney Ricardo saat ditemui di kediamannya, kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (30/12/2015).

Foto Melanie Ricardo dan Indra Bekti (Galih W. Satria/bintang.com)

Melaney bersyukur kandungannya dalam kondisi sehat. Segala keperluan tengah dilakukan persenter kocak ini, terutama memberi pengertian kepada Chole yang akan mendapatkan seorang adik laki-laki. Pasalnya putri Melanie menginginkan adik perempuan.

"Sekarang sudah 5 bulan, puji Tuhan sehat. Mungkin perkiraan tanggal 9 atau 12 Mei lahirannya. Ya gimana caranya si Chloe enggak cemburu. Kemarin dia juga bilang mau buang bayinya ke tong sampah karena enggak mau adik cowok. Maunya cewek," jelas Melaney.

Foto Melanie Ricardo dan Indra Bekti (Galih W. Satria/bintang.com)

Setidaknya Melaney bersyukur kehamilan kali ini tidak sepanik saat kelahiran Chloe. "Kalo diibaratkan nge-MC, kita sudah tahu rundown-nya. Walau panik, tapi sudah tahu tahap yang akan dilalui. Karena menjadi seorang ibu memang tidaklah gampang," tandas Melaney Ricardo

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading