Sukses

Entertainment

Konser Dibatalkan Sepihak, Iwan Fals Khawatirkan Kredibilitasnya

Fimela.com, Jakarta Rasa kecewa memang dialami oleh Iwan Fals dan manajemen ketika tak bisa menghibur pada malam pergantian tahun 2015 ke 2016 di Ancol, Jakarta Utara. Pasalnya, bukan karena Iwan yang berhalangan, namun justru pihak penyelenggara yang memutuskan untuk tidak memakai Iwan Fals.

Diketahui, pihak Ancol tak bisa mempertahankan Iwan Fals untuk menghibur pada acara tersebut karena tidak mendapatkan ijin dari polisi. Pihak manajemen Iwan yang mengetahui hal tersebut pada 3 hari sebelum konser merasa kecewa.

Rossana alias Yos, istri Iwan yang juga mengurusi manajemen khawatir jika kejadian ini akan berpengaruh kepada kredibilitas Iwan Fals nantinya. Apalagi sudah ada pemberitahuan melalui media massa dan media promosi jika Iwan bakal manggung saat malam tahun baru.

Iwan Fals (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau pihak MNCTV kooperatif, aman, mereka baik. Tapi yang kami khawatirkan, kredibilitas kami," kata Yos di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (29/12).

Ketika dicecar tentang alasan pihak keamanan yang tidak memberikan ijin, Yos tak mau berspekulasi. Namun, jika yang dikhawatirkan adalah fans fanatik Iwan yang sering disebut OI alias Orang Indonesia, seharusnya pihak keamanan dan penyelenggara bisa mengantisipasinya.

Iwan Fals (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Nanya aja (sebab) ke mereka (pihak berwajib). Seharusnya sih kalau keamanan baik dan penyelenggara bekerja baik, insya Allah lancar," tutur Yos.

Seperti diketahui, Iwan Fals menjadi bagian dalam acara Gemilang 2016. Menjadi menarik karena Iwan rencananya bakal kolaborasi dengan Wali. Namun kesempatan tersebut kandas karena Iwan tak mendapatkan ijin tampil dari pihak berwenang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading