Sukses

Entertainment

Shailene Woodley-Theo James Berpelukan di Poster Allegiant

Fimela.com, Jakarta Para penggemar film Divergent kembali dimanjakan dengan perilisan poster film favorit mereka. The Divergent Series: Allegiant yang dibintangi Shailene Woodley dan Theo James baru saja merilis poster.

Dalam dua poster yang dirilis belum lama itu, Tris (Woodley) dan Four (James) berpelukan mesra dengan ekspresi wajah berbeda. Tris memeluk erat kekasihnya itu dengan ekspresi ketakutakan dan memikirkan sesuatu.

The Divergent Series: Allegiant

Baca Juga

"Aku menjadi lebih baik dan kuat setiap saat aku menyentuhnya," bunyi tulisan pada poster tersebut. Sedangkan Four terlihat memeluk Tris dengan ekspresi wajah yang lebih tenang. "Seseorang yang bersamanya akan menjadi sesuatu yang berharga," bunyi tulisan pada poster. Hal itu mewakili ungkapan hati Four yang memang lebih memilih mati daripada kehilangan Tris.

Di The Divergent Series: Allegiant, para manusia yang telah terkotakkan dalam golongan-golongan itu untuk pertama kalinya akan keluar dari tembok besar yang selama ini mengurung mereka.

Divergent. foto: variety

Bukan kedamaian yang mereka dapatkan setelah pimpinan kelompok Erudite, Jeanine meninggal, tapi justru perang perebutan kekuasaan. Di tengah perjuangan menyelamatkan diri itu, kisah cinta antara Tris dan Four cukup menarik perhatian.

The Divergent Series: Allegiant akan tayang di bioskop pada 18 Maret 2016. Film ini masih akan dibintangi oleh Shailene Woodley, Theo James, Naomi Watts, Jeff Daniels, Octavia Spencer, Ray Stevenson, Zoë Kravitz, Miles Teller, Ansel Elgort dan Maggie Q.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading