Sukses

Entertainment

Nama Dicatut Fedofilia, Melaney Ricardo Ancam Lapor Polisi

Fimela.com, Jakarta Di tengah kondisinya yang tengah hamil 5 bulan, artis Melaney Ricardo kembali dihadapkan permasalahan yang sempat dialaminya beberapa waktu silam. Akun Facebook Melaney dicatut oleh pelaku fedofilia dan sangat merugikan. Walhasil, Melaney berniat menempuh jalur hukum.

"Sebenarnya ini bukan kejadian baru. Saya pikir kayak kemarin akan hilang, tapi kemarin mulai terganggu karena klien saya juga pada telepon. Akhirnya saya hubungi teman lawyer agar masalah ini bisa diseriusi," kata Melaney Ricardo di kediamannya, kawasan Jatiwaringin, Jawa Barat, Rabu (30/12/2015).

Foto Melanie Ricardo dan Indra Bekti (Galih W. Satria/bintang.com)

Sejauh ini Melaney memang belum melaporkan kasus yang menimpanya ke polisi. Dia bersama kuasa hukumnya masih menelusurinya sambil mengumpulkan bukti-bukti yang kuat. Melaney menduga kuat, pelaku merupakan oknum yang sama seperti sebelumnya.

"Ada seseorang bikin akun atas Melaney dan membuat informasi tidak benar. Kami menghimbau kepada siapa saja yang pernah berhubungan dengan akun itu untuk melapor ke kami. Kami kumpulkan bukti-bukti dan akan kami track," jelas Charles Hutagalung, pengacara Melaney.

Foto profil Melanie Ricardo (Galih W. Satria/bintang.com)

Melaney bersyukur masalah ini tidak mengganggu kondisi kehamilannya. Dia juga berharap kejadian ini tidak terjadi pada artis-artis lainnya.

"Saya enggak butuh maaf, yang penting stop. Yang bikin resah, banyak banget saudara-saudara saya yang telepon," tukas Melaney Ricardo

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading